TRIK MAIN PES 2013 DI PC


Tips dan Trik Pes 2013 PC


TIPS DAN TRIK PES 2013 PC
Pes 2013 Tutorials
Pes 2013 Tutorials
Tips dan Trik Pes 2013 PC sudah banyak sekali tersedia di jagat online, www.belajarblog08.blogspot.com tidak mau ketinggalan mengulas tips dan trik Pes 2013,tips dan trik Pes 2013 PC semoga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Tanpa basa-basi berikut tips dan trik Pes 2013

Dribbling 
Dribbling pes 2013
Dribbling

      Pes 2013 PC ketika anda akan melakukan dribbling ini akan lebih mudah untuk melewati lawan main anda,pada permainan Pes 2013 ini melakukan strategi atau trik 1-2 akan lebih sulit dibandingkan dengan PES 2012.
Trik untuk melakukan dribbling yaitu :
Trik Dribbling

Situasi One on One dengan Kiper
One on One
one on one

        Jika anda mendapatkan kesempatan ketika melakukan serangan terancang atau serangan balik dan anda dalam posisi one on one dengan kiper kemungkinan anda mencetak gol 90% akan dapat anda realisasikan namun hanya perlu sedikit polesan dimana anda dapat mengarahkan pemain anda kearah kiri ataupun kanan jangan stagnan lurus ketengah kemudian tekan R1 1detik kemudian arahkan bola ke arah tiang dekat ataupun tiang jauh.

Tips dan Trik Pes 2013 PC selanjutnya yaitu:

Crossing

Pes 2013 sendiri adalah sebuah penyempurnaan game dari Pes 2012 namun untuk masalah crossing pada versi saat ini sebaiknya anda menggunakan trik berikut

  1.  Umpan dasar, tekan X.
  2.  Umpan Terobosan Dasar, Tekan Segitiga.
  3.   Umpan Terobosan Lambung, Tekan Segitiga dan L1 secara bersamaan
  4.   Umpan Lambung tinggi. Tekan tombol O sekali saja.
  5.  Umpan Lambung menengah. Tekan tombol O dua kali.
  6.  Umpan Lambung mendatar. Tenekan tombol O tiga kali.
Sebaiknya ketika anda sudah sampai didekat kotak pinalty sebaiknya hindari trik nomor 6 karena dalam Pes 2013 ini kiper otomatis langsung menangkap bola tersebut,disarankan untuk menggunakan umpan lambung menengah.Dengan menggunakan crossing umpan lambung menengah bola yang dikirim ke kotak pinalty akan menjadi bola liar dan tidak menutup kemungkinan anda bisa mencuri kesempatan untuk mencetak goal serta anda mendapat sepak pojok karena bola yang dibuang keluar oleh lawan main anda.

Attack

          Saat anda akan melakukan attack ketika anda sudah kebobolan ataupun kedudukan imbang sebaiknya jangan terlalu bernafsu untuk mencetak goal cepat ataupun melakukan serangan secara sporadis ada baiknya anda melakukan umpan-umpan pendek di lini tengah anda kemudian jangan langsung menusuk ke pertahanan lawan,manfaatkan celah-celah pada pertahanan lawan,karena jika anda langsung melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan,lawan akan mudah merebut dan melakukan caunter attack dan rasakan akibatnya.Ketika melakukan serangan kombinasikan dengan umpan pendek,umpan lambung dan dribble Trik dribble pes 2013 sudah disebutkan diatas.

Defence

             Saat tim anda menang atau tim anda sedang diserang oleh lawan sebaiknya anda melakukan defence   dengan cara jenis-jenis defence pes 2013 berikut

1.    Basic Defending
    Basic defending ini adalah melakukan defence normal seperti biasa,pemain kita merebut bola lawan dengan cara Tekan R2+X jangan lupa anda lakukan ini dengan cepat dan sebelumnya anda dapat melakukan pressing dengan menekan tombol kotak sebelum lawan mendekat dan arahkan analog kiri kepemain lawan + tekan tombol kotak,kombinasikan kedua trik tersebut.

2.    Read situations enemy formation
    Baca formasi dan strategi lawan anda cermati siapa pemain andalan lawan anda,usahakan lakukan marking pemain tersebut dengan pemain bertahan andalan anda kemudian lihat strategi apa yang diterapkan oleh lawan anda apakah counter attack,possesion game atau yang lainnya,ini dapat menentukan pola permainan anda untuk menghadapi lawan,karena setiap formasi mempunyai senjata sendiri-sendiri untuk melumpuhkannya

3.    Posse trik
       Trik ini adalah dengan cara menambah pagar betis anda,atau mengurangi pagar betis anda,ketika lawan mendapatkan free kick,apalagi CR7 ,Messi,Xavi dkk yang jago dalam melakukannya,cara mengantisipasinya adalah dengan menekan tombol L2+atas danL2+bawah.
untuk L2+ atas digunakan menambah pagar betis dan untuk L2+bawah digunakan untuk mengurangi jumlah pemain dipagarbetis.

4.    All out defence strategy
       Strategi ini digunakan ketika anda menghadapi tim dengan possesion game sangat tidak tepat karena hanya menunggu waktu untuk kebobolan,lalu diterapkan untuk apa strategi ini?
Jawabannya adalah digunakan ketika anda sedang unggul ya begitu tepatnya namun dengan tambahan pemain belakang supaya pertahanan anda menjadi rapat.

Demikian artikel tips dan trik PES 2013 PC semoga dapat menjadi bahan referensi anda ketika bermain PES 2013

3 komentar:

Vannice

17 Maret 2013 pukul 01.17
Permalink this comment

1

mengatakan...

akhirnya saya nemu artikel yang selama ini saya cari mas.. update terus ilmu pes nya mas. biar saya juga nambah dewa.. hehehe.. buat semua player game PES 2013 salam kenal ya... tadi juga nemu blog yang update pes. ini mas alamatnya..

www.playstation3arena.blogspot.com

semoga membantu mas. viva PES 2013 Indonesia

Unknown

13 Juni 2013 pukul 11.32
Permalink this comment

1

mengatakan...

kren ne,,, bisa aku coba nanti,,

Unknown

8 Mei 2015 pukul 04.47
Permalink this comment

1

mengatakan...

canggih triksnya gan.

mampir juga ya di infostore.co.id, situs yang menyediakan fasilitas iklan produk gratis.

Posting Komentar